header pta Baru

Hakim PA Pulang Pisau Ikuti Seleksi PTWP

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 929Posted in Pulang Pisau

Hakim PA Pulang Pisau Ikuti Seleksi PTWP 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaseleksi ptwp.jpg

Hakim PA Pulang Pisau Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. mengikuti seleksi PTWP Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Kegiatan ini diadakan dalam rangka persiapan PTWP Tingkat Nasional yang akan di selenggarakan di Jakarta pada bulan april tanggal 3 s/d 5 April. Beberapa warga Persatuan Tenis Warga Peradilan wilayah PTA Kalimantan Tengah yang terpilih mengikuti seleksi di Palangkaraya. 

Dalam seleksi itu Hakim PA Pulang Pisau hanya kalah 1 (satu) kali dari PA Nanga Bulik, sementara di pertandingan selanjutnya Hakim PA Pulang Pisau tidak menghadapi kesulitan yang cukup berat. Di pertandingan penentu, saat Hakim PA Pulang Pisau menghadapi perwakilan dari PA Pangkalanbun Ia sempat tertinggal 2-0 atas PA Pangkalan Bun. Namun Hakim PA Pulang Pisau tidak mudah menyerah dan terus semangat sehingga dapat mengejar ketertinggalan 2-0 menjadi 2-2 dengan skor terakhir 6-3 untuk perwakilan PA pulang Pisau.

Setelah melalui seleksi yang cukup ketat pada Hari Jum’at, (21/02/2020), Terpilihlah pemain hakim terbaik dan pemain karyawan terbaik. Untuk kelompok Hakim diraih Hairil Anwar dari (PA Nanga Bulik), Mohammad Anton Dwi Putra, dari (PA Pulang Pisau) dan Indra Purnama Putra, dari (PA Kasongan). Sementara untuk kelompok karyawan berhasil diraih oleh Misran dan Said Harli (PA Palangka Raya).

Seleksi ini merupakan partisipasi aktif Pengurus Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Daerah Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dalam rangka mencari para pemain terbaik yang akan mewakilinya.

Tim PTWP Kalimantan Tengah terus berlatih termasuk Pemain yang lolos perwakilan PA Pulang Pisau. Ia semakin giat berlatih dan berharap semoga Tim PTWP Kalimantan Tengah terus semangat dan dapat membanggakan PTA Kalimantan Tengah sesuai target yang ditetapkan.

 

(Tesar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media