header pta Baru

Apel Senin Perdana di Gedung Baru Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 12Posted in Pulang Pisau

Apel Senin Perdana di Gedung Baru Pengadilan Agama Pulang Pisau

245

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Mengawali aktivitas minggu ini, seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel Senin pagi. Namun dalam kesempatan kali ini suasana apel berbeda dari sebelumnya karena apel dilaksanakan di gedung baru Pengadilan Agama Pulang Pisau yang berlokasi di Jalan Lintas Kalimantan, Desa Gohong, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau. Apel dilaksanakan pukul 08.00 WIB, pada hari Senin, tanggal (08/07/2024).

246

Dalam kesempatan ini bertindak sebagai pembina apel adalah Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H., yang mana dalam kesempatan tersebut pembina apel mengawali amanat dengan mengucapkan puji syukur atas nikmat dan berkah Allah SWT sehingga keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat berkumpul kembali melaksanakan apel Senin dalam keadaan sehat walafiat. Selanjutnya pembina apel menyampaikan beberapa amanat diantaranya yaitu mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau karena telah bekerja sama dalam proses pemindahan barang-barang dari gedung lama ke gedung baru, selain itu pembina apel juga mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk bergotong royong membersihkan dan merapikan gedung baru Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Di akhir amanatnya pembina apel menutup amanat dengan berpesan kepada seluruh peserta apel agar meningkatkan kedisiplinan dan selamat beraktivitas kembali. Semoga aktivitas di minggu ini berjalan dengan baik dan lancar, aamiin.

 “C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media