header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Senam Bersama dan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke – 78

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 4Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Senam Bersama dan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke – 78

 212

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Pada hari Minggu, 23 Juni 2024 pukul 06.30 WIB bertempat di Halaman Mako Polres Pulang Pisau. Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau hadiri kegiatan Senam Bersama dan Jalan Sehat dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 78 Polres Pulang Pisau. Kegiatan tersebut dihadiri Pj Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani, Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau, Ny. Yessy Mada Ramadita, FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Pulang Pisau perwakilan Dandim 1011/KLK, Ketua KPU Robby Hudin, Ketua Bawaslu Zahrotul Mufidah, Kepala Bank Kalteng, Ferry Yanto, Kepala OPD dilingkup Pemkab Pulang Pisau, anggota TNI, Polri, anggota Bhayangkari Cabang Pulang Pisau dan masyarakat di Bumi Handep Hapakat.

213

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita mengatakan kegiatan senam bersama dan jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke-78 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang. “Dimana kata Kapolres, tema Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 adalah Polri yang Presisi siap mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” tutur beliau.

214

”Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama ini kami harapkan bisa menjadi momentum bagi semua pihak untuk meningkatkan kerjasama, persatuan, berbangsa dan bernegara. Semoga diusianya ke-78 ini, Polri semakin dewasa dan matang di dalam meningkatkan upaya kualitas kerja serta selalu berinovasi di dalam pelaksanaan tugasnya untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,” ujar Mada Ramadita.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”.

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media