header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke 67 Provinsi Kalimantan Tengah

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 62Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke 67 Provinsi Kalimantan Tengah

 171

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Pada hari Senin tanggal 27/05/2024 pukul 07.30 WIB di Halaman Kantor Bupati Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke 67 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) 2024 di tingkat Kabupaten. Turut hadir dalam pelaksanaan upacara tersebut jajaran Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, para ASN, Non ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, serta Para Pelajar.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta saat membacakan Pidato Upacara Peringatan Hari Jadi ke 67 Provinsi Kalimantan Tengah dari Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengatakan keberhasilan pembangunan di berbagai bidang di Bumi Tambun Bungai yang sudah di rasakan tentu buah dari kerja keras serta dukungan semua elemen dan jasa tokoh pendahulu.

172

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pendahulu, jajaran Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota, Forkopimda, Instansi Vertikal, Akademisi, Dunia Usaha, dan insan pers, serta seluruh elemen masyarakat, atas kontribusi juga sumbangsihnya terhadap kemajuan pembangunan Kalimantan Tengah,”kata Sekda.

“Saya mengajak kita semua agar terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi, untuk melahirkan inovasi-inovasi maupun terobosan baru, untuk memacu percepatan pembangunan juga perekonomian daerah serta peningkatan kualitas pelayanan dan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”.

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media