header pta Baru

Serba Serbi Sidang Di luar Gedung Desa Belanti Siam Tahun 2024

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 34Posted in Pulang Pisau

Serba Serbi Sidang Di luar Gedung Desa Belanti Siam Tahun 2024

84

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Pada hari Kamis, 07 Maret 2024 Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan sidang di luar gedung yang bertempat di Desa Belanti Siam Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau. Adapun yang melaksanakan tugas sidang di luar gedung terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Panitera, dan pegawai lainnya yang turut mensukseskan kelancaran jalannya persidangan di luar gedung ini.

85

Dengan diawali doa bersama, berangkat dari kantor Tim Sidang di luar Gedung Pengadilan Agama Pulang Pisau pada pukul 06.30 WIB mulai berangkat menuju Desa Belanti Siam Kecamatan Pandih Batu. Setiba di Aula Kelompok Bermain Daisy Desa Belanti Siam Kecamatan Pandih Batu kami langsung bergegas mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam sidang di luar gedung. Antusias masyarakat pencari keadilan baik yang akan bersidang maupun masyarakat yang ingin mendaftar perkara yang  dilayani dengan sepenuh hati oleh Petugas. Selain sidang, ada juga PTSP keliling sehingga masyarakat pencari keadilan yang belum sempat mendaftar bisa mendaftar kembali.

86

Setelah kegiatan tersebut selesai dilaksanakan para tim Sidang Diluar Gedung bergegas kembali ke kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau dan berfoto bersama di pintu masuk Desa Belanti Siam.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”.

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media