header pta Baru

Rutinitas Apel Senin Pagi di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 25Posted in Pulang Pisau

Rutinitas Apel Senin Pagi di Pengadilan Agama Pulang Pisau

76

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Mengawali aktivitas minggu ini, seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel Senin pagi. Apel tersebut diikuti oleh Pimpinan, Hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bertempat di halaman Kantor, apel dilaksanakan pukul 08.00 WIB, pada hari Senin, tanggal (04/03/2024).

Pembina apel dalam kesempatan ini adalah Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Nida Farhanah, S.Sy., M.H. Pembina apel mengawali amanatnya dengan mengucapkan puji syukur atas nikmat dan berkah Allah SWT sehingga keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat berkumpul kembali melaksanakan apel Senin dalam keadaan sehat walafiat.

Kemudian dalam amanatnya pembina apel menyampaikan bahwa di bulan Maret ini akan dilaksanakan Hawasbid, bagian kepegawaian agar membuatkan surat tugas untuk kegiatan pengawasan tersebut. Selain itu pembina apel juga menyampaikan bahwa sebentar lagi memasuki bulan ramadhan, semoga kegiatan rutin di bulan ramadhan seperti tadarus bersama dan buka puasa bersama dapat terlaksana.

77

Mengakhiri amanatnya pembina apel berpesan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk menjaga kedisiplinan, meningkatkan kedisiplinan, menjaga kebersihan kantor dan kerapian kantor sehingga kedepannya Pengadilan Agama Pulang Pisau menjadi lebih baik dari hari ini.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media