header pta Baru

Pelayanan Terpatu Satu Pintu (PTSP) Keliling Pengadilan Agama Pulang Pisau di Desa Belanti Siam

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 52Posted in Pulang Pisau

Pelayanan Terpatu Satu Pintu (PTSP) Keliling Pengadilan Agama Pulang Pisau di Desa Belanti Siam

68

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Kamis, tanggal 29 Februari 2024, Pengadilan Agama Pulang Pisau tak henti-hentinya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pencari keadilan di wilayah hukum Kabupaten Pulang Pisau. Kali ini pelaksanaan pelayanan terpadu satu pintu keliling atau yang lebih akrab disebut PTSP keliling hadir pada penyelenggaraan sidang di luar gedung Pengadilan Agama di Desa Belanti Siam, Kecamatan Pandih Batu.

Konsep PTSP keliling yang menjadi satu dengan program sidang di luar gedung ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan berkaitan dengan pelayanan Pengadilan Agama yang dilaksanakan di luar gedung. Ada beberapa layanan yang disiapkan bagi para pencari keadilan dalam inovasi PTSP Keliling ini, diantaranya: informasi perkara, pendaftaran perkara, pengembalian sisa panjar dan penyerahan produk pengadilan.

69

Semoga inovasi PTSP keliling PA Pulang Pisau dapat terus memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan sistem peradilan yang lebih efisien dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat pencari keadilan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media