header pta Baru

Sidang di Luar Gedung Pengadilan Agama Pulang Pisau di Kecamatan Pandih Batu

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 43Posted in Pulang Pisau

Sidang di Luar Gedung Pengadilan Agama Pulang Pisau di Kecamatan Pandih Batu

44

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Berdasarkan Surat Tugas Nomor: 192/KPA.W16-A12/ST.HK2.6/II/2024 telah dilaksanakan Sidang diluar Gedung yang bertempat di TPA Mu’awanah, Desa Talio Muara, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau pada hari Senin, tanggal (12/02/2024).

Sidang di luar gedung ini merupakan upaya dari Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk terus memberikan pelayanan prima bagi masyarakat, yakni layanan yang cepat, mudah dan efektif. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam sambutannya yaitu bahwa “Pengadilan Agama Pulang Pisau akan terus berinovasi dan bersinergi untuk terwujudnya excellent service”. Selain itu dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau juga melakukan sosialisasi/public campaign sebelum dimulainya pelaksanaan sidang diluar gedung.

45

Pelaksanaan sidang di luar gedung di Kecamatan Pandih Batu tersebut diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau M. Busyra, S.H.I., Para Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Rahmatiah, S.Sy. dan Nida Farhanah, S.Sy., M.H., Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Kartini, S.H.I., Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pulang Pisau Hj. Norbaiti, S.H.I., Petugas PTSP serta PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau.

46

Pada kesempatan ini, Pengadilan Agama Pulang Pisau menyidangkan 12 perkara Gugatan dan persidangan berjalan dengan lancar serta tertib. Semoga kegiatan ini dapat memberikan kemudahan dan kemanfaatan bagi masyarakat setempat.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media