header pta Baru

Apel Jumat Rutin Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 46Posted in Pulang Pisau

Apel Jumat Rutin Pengadilan Agama Pulang Pisau

30

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Mengakhiri aktivitas selama 1 (satu) minggu ini, aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau  kembali melaksanakan kegiatan rutin pada hari Jumat yakni Apel Jumat sore. Apel tersebut diikuti oleh Pimpinan, Para Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Staff, PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau dan Mahasiswa Magang dari IAIN Palangka Raya. Bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau, yang dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal (02/02/2024).

Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Rahmatiah, S.Sy., selaku pembina apel mengawali amanatnya dengan mengucapkan rasa syukur karena dalam kesempatan ini dapat berkumpul kembali melaksanakan apel Jumat sore dalam keadaan sehat wal afiat, juga mengucapkan syukur karena seluruh rangkaian kegiatan di minggu ini berjalan dengan lancar.

Selain itu dalam amanatnya pembina apel mengucapkan salam perpisahan untuk Mahasiswa Magang dari IAIN Palangka Raya dan mengucapkan selamat serta terima kasih atas kontribusi adik-adik mahasiswa selama magang di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Semoga ilmu yang didapatkan selama magang bermanfaat, baik untuk akademis maupun praktik/bekal nantinya di pekerjaan.

Kemudian di akhir amanatnya pembina apel berpesan kepada seluruh peserta apel untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga kekompakkan dan jangan lupa untuk bahagia serta semoga kita semua dapat bertemu kembali dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media