header pta Baru

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan Posbakum Aisyiyah Kalimantan Tengah

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 86Posted in Pulang Pisau

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan Posbakum Aisyiyah Kalimantan Tengah

12

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin, tanggal (15/01/2024) telah dilaksanakan kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan Pos Bantuan Hukum Aisyiyah Kalimantan Tengah. Kegiatan ini sebagai implementasi dari PERMA No 1 Tahun 2014 yang berisi tentang adanya POSBAKUM (Pos Bantuan Hukum) pada Pengadilan.

Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dilaksanakan, yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau dan jajaran pengurus Pos Bantuan Hukum Aisyiyah Kalimantan Tengah.

13

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menyerukan agar, “Lembaga Bantuan Hukum yang terpilih dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, serta tidak diskriminatif dalam memberikan informasi dan konsultasi” ujarnya. Semangat kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan akses terhadap keadilan bagi seluruh lapisan masyarakat. Selanjutnya acara penandatanganan ditutup dengan foto bersama.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. dengan Aisyiyah Kalimantan Tengah Dr. Sanawiah, S.Ag., M.H., diharapkan tercipta kerja sama yang harmonis dan memberikan manfaat serta kemudahan bagi para pihak yang berperkara.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Mry/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media