header pta Baru

Jelang Akhir Tahun 2023, Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Rapat Monev Zona Integritas

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 45Posted in Pulang Pisau

Jelang Akhir Tahun 2023, Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Rapat Monev Zona Integritas

265

 

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Dipenghujung tahun 2023 Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan kegiatan rapat dengan agenda “Rapat Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas”, yang bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau, dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal (27/12/2023).

Rapat Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Zona Integritas yaitu M. Busyra, S.H.I. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau dan rapat tersebut dihadiri oleh koordinator area Zona Integritas dan anggota Tim Zona Integritas.

Rapat yang dilaksanakan pukul 09.00 WIB tersebut berjalan dengan lancar, yang mana rapat diawali dengan pengarahan dari Ketua Tim Zona Integritas yang menyampaikan bahwa untuk semua area Zona Integritas agar segera menyelesaikan dokumen Zona Integritas tahun 2023 sebelum berganti tahun dan diawal tahun 2024 eviden Zona Integritas setiap area agar dilengkapi sesuai dengan LKE (Lembar Kerja Evaluasi).

Diakhir rapat Ketua tim Zona Integritas menyampaikan bahwa Zona Integritas merupakan budaya kerja yang dilaksanakan dalam pekerjaan sehari-hari, maka buatlah eviden Zona Integritas sesuai dengan pekerjaan sehari-hari dan jangan dibuat-buat, papar Ketua Tim ZI.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media