header pta Baru

Arsip Berita Pengadilan Apel Senin Pagi, Pembina Apel Berpesan Ini

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 47Posted in Pulang Pisau

Apel Senin Pagi, Pembina Apel Berpesan Ini

255

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Apel Senin pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya pegawai di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Dalam kegiatan ini Apel Senin diikuti oleh Pimpinan, Para Hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bertempat di halaman Kantor, dilaksanakan pukul 08.00 WIB, pada hari Senin, tanggal (11/12/2023).

Pembina apel pada kegiatan apel pagi hari ini adalah Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Nida Farhanah, S.Sy., M.H. Pembina apel mengawali amanatnya dengan mengucapkan puji syukur atas nikmat dan berkah sehingga keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat berkumpul kembali melaksanakan apel Senin dalam keadaan sehat walafiat.

Kemudian pembina apel juga menyampaikan bahwa diakhir tahun 2023 ini akan dilaksanakan kegiatan pengawasan internal oleh Tim Hawasbid Pengadilan Agama Pulang Pisau, maka diharapkan setiap bagian agar mempersiapkan dokumen yang diperlukan. Selain itu Pembina apel menyampaikan bahwa pada hari Jum’at akan dilaksankan kegiatan Zoom untuk bagian IT agar mempersiapkan kelengkapannya.

Mengakhiri amanatnya pembina apel berpesan bahwa kita harus terus meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, serta meningkatkan kinerja masing-masing, sehingga kedepannya Pengadilan Agama Pulang Pisau menjadi lebih baik dari hari ini.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media