header pta Baru

Dapat Wakil Baru, PA Pulang Pisau Adakan Pelantikan

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 687Posted in Pulang Pisau

Dapat Wakil Baru, PA Pulang Pisau Adakan Pelantikan

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapelantikan wakil 1.jpg

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Sesuai Surat Dirjen Badilag Nomor 1383/DJA/KP.04.6/IV/2019, tanggal 15 Apri 2019, Tentang Hasil Rapat TPM pada Lingkungan Peradilan Agama, PA Pulang Pisau mendapatkan tambahan 1 orang Hakim sekaligus menjabat sebagai WKPA Pulang Pisau atas nama Erfan, S.H.I., Lelaki kelahiran Madura tanggal 15 November 1979 ini sebelumnya berdinas di PA Tabanan dan merupakan alumni Universitas Mahendradatta Denpasar, Bali.

Selanjutnya dengan datangnya SK KMA RI Nomor 74/KMA/SK/IV/2019, tanggal 25 April 2019, Tentang Promosi dan mutasi Ketua, Wakil Ketua dan Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama maka acara pelantikan Beliau pun digelar pada hari Senin (27/05/2019) pukul 14.00 WIB dan dihadiri oleh KPN, WKPN, Pihak Kementrian Agama serta diikuti oleh para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional , Staf dan PPNPN PA Pulang Pisau.

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. dalam sambutannya menyatakan dengan adanya Wakil Ketua akan menambah kekuatan PA Pulang Pisau dalam menjalankan tugas-tugas sehari-hari demi pelayanan yang prima kepada pencari keadilan. Dengan sentuhan tangan WKPA akan memberi andil yang besar dalam pengembangan atau pembangunan PA Pulang Pisau menjadi PA yang unggul dan ideal dalam berbagai bidang, lanjutnya. 

Hendaknya setiap pegawai dalam bekerja dan menjalankan amanah harus dengan penuh keikhlasan dan mengharap ridho Allah semata, tambahnya. Kerja sama juga sangat dibutuhkan karena kita adalah suatu system yang saling berkaitan antara yang satu dengan yang lainya, apabila yang satu tidak bekerja dengan maksimal maka akan berakibat menggangu system yang ada, tutupnya.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapelantikan wakil 2.jpg

Sementara itu setelah dilantik WKPA Pulang Pisau dalam ramah tamahnya menyatakan sangat bahagia karena sudah disambut dengan baik oleh keluarga besar PA Pulang Pisau. Apabia ada kritik yang membangun agar jangan sungkan untuk disampaikan kepadanya karena hal tersebut demi kemajuan PA Pulang Pisau bersama, ungkapnya. Semoga dengan adanya saya, bisa membawa PA  bersama Pulang Pisau menjadi PA yang lebih baik dan positif lagi terlebih dalam melayani masyarakat Kabupaten Pulang Pisau kita yang tercinta, pungkasnya.   

(Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media