header pta Baru

SETIAP PERTEMUAN PASTI ADA PERPISAHAN, KETUA PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU HADIRI ACARA KENAL PAMIT KEPALA KEJAKSAAN NEGERI PULANG PISAU

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 112Posted in Pulang Pisau

SETIAP PERTEMUAN PASTI ADA PERPISAHAN, KETUA PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU HADIRI ACARA KENAL PAMIT KEPALA KEJAKSAAN NEGERI PULANG PISAU

 213

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id.

Kamis, 26 Oktober 2023, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. menghadiri acara kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr. Priyambudi, S.H., M.H kepada Deddy Yuliansyah Rasyid, S.H., M.H dengan dihadiri pula oleh unsur Forkopimda, OPD, Tokoh Lintas Agama, dan tamu undangan lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Riset dan Inovasi (BAPPEDA) Kabupaten Pulang Pisau pada pukul 19.00 WIB s.d. selesai.

Mutasi, rotasi dan pindah tugas merupakan bagian dari kehidupan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Seperti kata pepatah, lain ladang lain belalang lain lubuk lain ikannya. Maka perlu ada upaya untuk memahami karakter dari masing-masing tempat tugas selain memahami tugas dan fungsi jabatannya.

214

Rangkaian acara berlangsung dengan lancar dan haru karena perpisahan tentu akan membuat sedih orang yang ditinggalkan maupun yang meninggalkan. Selamat bertugas di tempat yang baru Dr. Priyambudi, S.H., M.H. dan selamat datang di bumi Handep Hapakat untuk Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau yang baru. Semoga senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas. Aamiin yaa robbal ‘aalamiin.

 “C.A.T (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NF/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media