header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Shalat Hajat Bersama

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 121Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Shalat Hajat Bersama

166
Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Pada hari Kamis, 28 September 2023 pukul 17.00 WIB bertempat di Rumah Jabatan Bupati Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengikuti kegiatan Shalat Magrib, Shalat Hajat dan Shalat Isya berjamaah. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo, PJ Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani, S.E., M.Pd., Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau, SOPD Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam sambutan PJ Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani, S.E., M.Pd. mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir dalam kegiatan ini karena ini suatu tradisi apabila menempati rumah yang baru sehingga rumah tersebut mendapatkan keberkahan. “Saya baru saja dilantik sebagai PJ. Bupati Pulang Pisau selama menjabat dalam 1 tahun kedepan memohon bantuan kepada Forkopimda dan SOPD Kabupaten Pulang Pisau untuk saling koordinasi dalam menjalankan tugas yang sudah diberikan oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah dalam memajukan pembangunan Kabupaten Pulang Pisau,” tutur beliau.

Selanjutnya setelah sambutan tersebut dilaksanakannya shalat hajat, membaca surat yasin, dan shalat isya berjamaah serta makan bersama.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media