header pta Baru

Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau Jalin Silaturahmi Dengan Makan Bersama

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 114Posted in Pulang Pisau

Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau Jalin Silaturahmi Dengan Makan Bersama
mam

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023 Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau terlihat duduk bersama di sebuah rumah makan di Pulang Pisau yang akan menyantap makan siang usai melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang Ke – 78. Selain dihadiri oleh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau, dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh para pengurus Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau.

Makanan dengan ciri khas Banjar dihidangkan di atas meja lengkap dengan lauk pauk serta dengan penuh obrolan yang dibicarakan. Makan siang bersama ini merupakan momen berharga bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau karena dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan.

mamm

Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agma Pulang Pisau mengatakan  makan bersama seperti ini dapat mendatangkan keberkahan. “Saya sangat senang sekali kita  dapat duduk berkumpul bersama siang ini untuk menyantap makanan di hadapan bapak ibu semua. Saya harap melalui kegiatan ini dapat menjalin kekompakan serta menimbulkan rasa kekeluargaan untuk kita semua”, ungkap beliau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media