header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pembukaan MTQ XI Tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2023

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 118Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pembukaan MTQ XI Tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2023
mtq

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. menghadiri pembukaan MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) XI Tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Handep Hapakat pada Minggu, 20 Agustus 2023 pukul 19.30 WIB s.d selesai.

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XI tingkat Kabupaten Pulang Pisau dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 20 s.d 22 Agustus 2023 dengan lokasi kegiatan terbagi di beberapa tempat yaitu GPU Handep Hapakat, Aula Kementerian Agama, MTsN 1 Pulang Pisau, MAN 1 Pulang Pisau, dan Masjid Nurul Iman. Kegiatan yang diikuti peserta dari delapan kecamatan tersebut tidak hanya menjadi ajang kompetisi saja, melainkan juga sebagai ajang silaturahmi dalam pengembangan baca tulis serta seni Al-Qur'an. Adapun cabang yang dilombakan di antaranya Tilawah, Tahfizh, Qira’at Sab’ah, Khattil Qur’an, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an, dan Makalah Al Qur’an yang diikuti oleh seluruh peserta baik putra maupun putri.

mqq

Semoga dengan dilaksanakannya MTQ ini dapat mempererat tali persaudaraan seluruh peserta dan dapat lebih menerapkan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur'an. Aamiin yaa robbal ‘aalamiin.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NF/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media