header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Upacara dan Ziarah di Makam Pahlawan Pulang Pisau huttt Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id Kamis, 17 Agustus 2023 Seluruh Bangsa Indonesia memperingati 78 Tahun Indonesia merdeka dengan segala semangat nasion

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 156Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Malam Ramah Tamah
hutttttttt

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Pada hari Kamis, 17 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB diadakan kegiatan malam ramah tamah di Kabupaten Pulang Pisau yang bertempat di Gedung Pertemuan Umum Pulang Pisau. Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau turut hadir dalam kegiatan tersebut yang dihadiri juga oleh Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau, SOPD, Polri, TNI dan tamu undangan lainnya.

hzz

Dalam sambutan Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengatakan pada hari ini tanggal 17 Agustus 2023, telah dilaksanakan serangkaian upacara peringatan hari ulang tahun ke – 78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita ikuti bersama. “Untuk itu kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pahlawan perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia. Kepada seluruh panitia pelaksana peringatan serta kepada para petugas upacara yang sudah mencurahkan segenap tenaga dan pikiran sehingga rangkaian peringatan HUT ke – 78 Kemerdekaan RI dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” tutur beliau.

hxx

“Untuk adik-adik paskibra Kabupaten Pulang Pisau kami mengucapkan terima kasih dan kami bangga bagi kami bahwa kalian telah berhasil dengan baik melaksanakan tugas negara untuk mengibarkan bendera sang merah putih hingga penurunan pada sore ini. Saya berpesan untuk terus berjuang dan semangat belajar demi mencapai cita-cita yang tinggi, gapailah impian kalian sehingga menjadi orang yang berguna bagi kemajuan bangsa dan negara Republik Indonesia,” kata Pudjirustaty Narang.

Acara selanjutnya yakni ramah tamah dan bernyanyi bersama seluruh tamu undangan bersama Bupati Pulang Pisau. Kemudian acara diakhiri dengan sesi foto bersama.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media