header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Bulan Bakti Karang Taruna Tahun 2023

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 169Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Bulan Bakti Karang Taruna Tahun 2023

48 

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, pada hari Sabtu, 15 Juli 2023 pukul 14.00 WIB bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Maliku menghadiri acara Bulan Bakti Karang Taruna yang berlangsung selama dua hari. Selain itu juga dilaksanakan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kabupaten Pulang Pisau masa bakti 2023-2028 yang langsung dikukuhkan oleh Bupati Pulang Pisau.

Dalam sambutannya Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengatakan: “Karang Taruna adalah organisasi sosial dan oleh karena itu supaya keberadaan organisasi dapat dirasakan oleh masyarakat serta dapat tetap eksis berdiri maka perlu kekompakan dan kebersamaan. Dengan dikukuhkannya kepengurusan ini, saya mohon doa dan dukungannya seluruh pengurus dari tingkat desa sampai kabupaten agar dapat bersama-sama dalam membangun organisasi dan sebagai organisasi yang menjadi mitra pemerintah, ia mengajak kepada semua pengurus Karang Taruna untuk ikut membantu program-program dari pemerintah,” tutur beliau.

49

"Saya harap tidak ada perpecahan di dalam kepengurusan Karang Taruna, baik di tingkat kabupaten, kecamatan maupun desa/kelurahan.  Mari bersama-sama bergerak membangun organisasi ini agar bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat. Serta juga marilah kita bersinergi bersama Pemerintah Daerah dan apabila kita tidak bergerak maju maka kita akan tertinggal dari yang lain,” ujar Pudjirustaty Narang.

50

Selain dilaksanakan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kabupaten Pulang Pisau masa bakti 2023-2028, juga digelar stand-stand berbagai makanan maupun barang – barang yang dijual oleh UMKM setiap desa – desa yang ada di Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau serta lomba – lomba yang dilaksanakan oleh panitia Karang Taruna Kabupaten Pulang Pisau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media