header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Ramah Tamah Bupati Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 164Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Ramah Tamah Bupati Pulang Pisau

 42

 

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Hari selasa 3 Juli 2023, Pemkab Pulang Pisau merayakan Hari Jadi ke 21 dengan mengusung Tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Jadikan Bumi Handep Hapakat Bergerak Maju dengan Inovasi, Menuju Pulang Pisau Sejahtera”. Pelaksanaan Hari Jadi Ke 21 Kabupaten Pulang Pisau dipusatkan di Area Kantor Bupati Pulang Pisau, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. hadiri Acara Ramah Tamah Bupati Pulang Pisau.

Sebelum lanjut ke acara ramah tamah, kegiatan di awali dengan pembukaan kesenian Daerah Lawang Sekepeng, kesenian Daerah tersebut merupakan atraksi silat suku Dayak Kalimantan Tengah yang merupakan perpaduan seni beladiri dan gerakan tari tradisional. Lawang berarti pintu/gerbang/gapura sedangkan sekepeng berarti keping. Makna tradisi ini adalah untuk menjauhkan kehidupan dari berbagai halangan,rintangan, dan malapetaka.

Dalam sambutannya Bupati Pulang Pisau mengatakan: “Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau dijadikan momentum evaluasi dan intropeksi bersama melakukan dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kabupaten Pulang Pisau. Tema Hari jadi ke-21 Kabupaten Pulang Pisau tahun 2023 adalah”Pulang Pisau Sejahtera” dengan sub Tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Jadikan Bumi Handep Hapakat Bergerak Maju, Dengan Inovasi Menuju Pulang Pisau Sejahtera”. Pengambilan tema dan sub tema tersebut merupakan suatu harapan dan cita-cita serta menggambarkan semangat Kabupaten Pulang Pisau Untuk Bangkit dan bergerak maju menata semua aspek kehidupan pemerintahan, sosial, dan ekonomi masyarakat.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), RF/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media