header pta Baru

Triwulan II, Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat Pengadilan Agama Pulang Pisau Mengalami Peningkatan

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 188Posted in Pulang Pisau

Triwulan II, Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat Pengadilan Agama Pulang Pisau Mengalami Peningkatan

IKM2 2023

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Pulang Pisau, maka Pengadilan Agama Pulang Pisau secara kontinu melakukan Survei terhadap Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Survei terhadap Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) pada setiap harinya. Hasil dari kegiatan survei tersebut, dapat menjadi bahan penilaian terhadap unsur pelayanan yang masih perlu perbaikan dan menjadi pendorong setiap unit penyelenggara pelayanan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. 

IPAK2 2023

Selain itu, dengan dilakukannya survei terhadap Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Survei terhadap Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) dapat diperoleh manfaat, antara lain: 1) Diketahuinya kelemahan atau kekurangan dari masing-masing unsur dalam penyelenggara pelayanan publik; 2) Diketahuinya kinerja penyelenggara pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayanan publik secara periodik; dan terakhir 3) Sebagai bahan penetapan kebijakan.

Mengingat akan pentingnya hasil dari kegiatan survei tersebut, maka Tim survei Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali menyusun laporan terhadap kegiatan survei yang dilaksanakan pada Triwulan kedua atau bulan April hingga Juni tahun 2023. Adapun hasil yang diperoleh dari kegiatan Survei terhadap Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), hasilnya mengalami peningkatan. Jika pada triwulan sebelumnya berada pada angka 96,33 dengan kategori sangat baik, maka pada Triwulan Kedua didapatkan angka 96,55.

Sedangkan pada Survei terhadap Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK), pada triwulan kedua tahun 2023, tetap bertahan pada kategori sangat baik yaitu pada angka 3,99.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Yewtree/Timred”    

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media