header pta Baru

Gembira, Jalan Sehat ala Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 184Posted in Pulang Pisau

Gembira, Jalan Sehat ala Pengadilan Agama Pulang Pisau

Screenshot 2023 06 23 150551

 

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

“Mens Sana in Corpore Sano” dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Pepatah di atas merupakan sebuah motivasi tentang bagaimana kita diharuskan untuk menjaga kesehatan fisik, karena hanya dengan kondisi fisik yang sehat lah maka manusia akan memiliki jiwa yang kuat untuk menjalani kehidupan sebagai hamba Allah SWT di muka bumi. Atas dasar hal tersebut, maka Pengadilan Agama Pulang Pisau menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat bagi seluruh Pegawai yang dilaksanakan pada hari Jumat, 23 Juni 2023 sekaligus sebagai bentuk pelaksanaan kegiatan Public Campaign Zona Integritas Pengadilan Agama Pulang Pisau di tahun 2023.

tgfkmmkmlkm

Kegiatan jalan sehat tersebut diikuti dengan gembira oleh para Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan rute perjalanan dari kantor PA Pulang Pisau, pasar, kemudian ke Jalan Oberlin Metar hingga bundaran Mess Pemda yang berjarak kurang lebih 800 Km. Pada rute perjalanan pulang, Wakil Ketua PA Pulang Pisau, M. Busyra, S.H.I mengajak para Pegawai PA Pulang Pisau untuk menggunakan rute yang berbeda yaitu dengan melewati perumahan masyarakat di sekitar Jalan Oberlin Metar, untuk lebih mengetahui kondisi masyarakat di lingkungan sekitar PA Pulang Pisau.

Screenshot 2023 06 23 144316

Melalui kegiatan jalan sehat pada hari Jumat yang dimulai pada pukul 07.30 hingga pukul 09.00 WIB tersebut, diharapkan dapat memperkuat tidak hanya fisik atau raga, namun juga menguatkan jiwa para Pegawai PA Pulang Pisau sehingga dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik demi terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Yewtree/Timred”                  

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media