header pta Baru

Rutin, Pengadilan Agama Pulang Pisau Adakan Rapat Bulan Juni 2023

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 144Posted in Pulang Pisau

Rutin, Pengadilan Agama Pulang Pisau Adakan Rapat Bulan Juni 2023

WhatsApp Image 2023 06 22 at 08.53.39

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Kamis, 22 Juni 2023 bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau dilaksanakan acara rutin yaitu Rapat bulan Juni tahun 2023. Rapat yang dimulai pada pukul 08.30 WIB tersebut diikuti oleh seluruh Pegawai PA Pulang Pisau dari unsur Pimpinan hingga para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Panitera PA Pulang Pisau, Ibramsyah, S.H. bertindak sebagai moderator pada rapat Kamis pagi tersebut. Setelah acara dibuka oleh Bapak Panitera, maka Ketua PA Pulang Pisau, Wiryawan Arif, S.H.I., M.H., menyampaikan pembinaannya kepada jajaran di bawahnya yang intinya bahwa “pentingnya rapat bulanan ini dilaksanakan sebagai wahana evaluasi akan program kerja yang telah dilaksanakan oleh seluruh Pegawai, penyampaian capaian, kendala yang dihadapi dan pencarian solusi secara bersama-sama demi kemajuan PA Pulang Pisau”.

WhatsApp Image 2023 06 22 at 08.53.35

Kemudian, Wakil Ketua PA Pulang Pisau, M. Busyra, S.H.I juga menambahkan bahwa “setiap diri kita harus bisa bertindak seperti dalam sebuah pepatah dalam Bahasa Madura yaitu kenengi kenengah, lakoni lakonah yang artinya tempati posisimu dan kerjakan pekerjaanmu. Dari peribahasa tersebut kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) harus menempati posisi kita sekarang ini sesuai dengan Jabatan dan tugas kita masing-masing dan mengerjakan semua pekerjaan kita dengan sebaik-baiknya”.

Usai petuah dari Wakil Ketua PA Pulang Pisau, rapat dilanjutkan dengan pelaporan dari para Pegawai tentang kinerjanya selama bulan Juni 2023, kendala dan juga saran bagi kemajuan PA Pulang Pisau. Kemudian rapat diteruskan dengan tanggapan dari Bapak Ketua tentang kinerja jajaran di bawahnya dan juga tentang saran dan masukan dari para Pegawai yang nantinya akan direalisasikan pada bulan berikutnya. Rapat rutin Juni 2023 pun berakhir pada pukul 11.00 WIB yang ditutup dengan bacaan hamdalah secara bersama-sama.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Yewtree/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media