header pta Baru

Tim PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Penutupan Turnamen Tenis KPTA Cup XI Tahun 2023

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 124Posted in Pulang Pisau

Tim PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Penutupan Turnamen Tenis KPTA Cup XI Tahun 2023

sdfghjkl

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 bertempat di lapangan tenis Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Tim PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau mengikuti penutupan Turnamen KPTA Tenis Cup XI Tahun 2023 yang secara resmi ditutup oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Dr. H. Lutfi, S.H., M.H.

Dalam sambutannya Ketua PTA Palangka Raya Dr. H. Lutfi, S.H., M.H mengucapkan selamat kepada satker pemenang Turnamen Tenis KPTA Cup XI Tahun 2023. “Bagi peserta yang kalah jangan berkecil hati tetapi anggaplah ini arti sebuah pertandingan ada kalah dan ada memang, sebaliknya bagi pemenang dalan kejuaraan ini jangan berbangga hati tetapi harus berusaha mempertahankan prestasinya hingga ke kejuaraan Tenis KPTA Cup tingkat nasional,”  ujar beliau.

dxfgbhnjkl

Atas kejuaraan turnamen ini, Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebagai juara I menerima kembali memboyong tropy bergilir KPTA CUP dan menerima uang pembinaan, Pengadilan Agama Sampit  sebagai juara II menerima tropy dan uang pembinaan, sementara itu Pengadilan Agama Pulang Pisau sebagai juara III menerima tropy dan uang pembinaan, sedangkan Pengadilan Agama Kasongan harus puas di posisi keempat.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media