header pta Baru

Coffee Morning Ajang Komunikasi dan Silaturrahmi

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 142Posted in Pulang Pisau

Coffee Morning Ajang Komunikasi dan Silaturrahmi

WhatsApp Image 2023 06 14 at 08.17.14

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Rabu, tanggal (14/06/2023) seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali berkumpul di ruang tamu terbuka untuk melaksanakan kegiatan Coffee Morning. Ke­giatan coffee morning yang digelar secara rutin setiap hari rabu tersebut seja­tinya bukan hanya sekedar ajang berkumpul ria. Namun terlebih dari itu, kegiatan ini meru­pakan wadah untuk berdiskusi dan berdialog tentang program kerja dan wadah untuk menyampaikan kendala-kendala yang sedang dihadapi sesuai dengan tupoksi masing-masing, sehingga dalam kegiatan tersebut dapat bersama-sama mencari solusi atas kendala yang sedang dihadapi.

Dalam kesempatan ini yang menjadi Narasumber adalah Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Kartini, S.H.I. yang mana narasumber berpesan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam bekerja lakukan yang terbaik, terutama PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) merupakan garda terdepan maka berikan pelayanan prima untuk pencari keadilan, dan berikan pelayanan dengan sepenuh hati karena masyarakat yang datang ke Pengadilan Agama adalah orang yang perlu solusi atas masalah yang sedang dihadapi sehingga sebagai petugas PTSP jadilah pemberi solusi yang baik dan hadapi masyarakat dengan kesabaran.

Dalam kesempatan yang sama Narasumber memberikan kesempatan kepada Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk memberikan pengarahan. Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam arahannya menyampaikan bahwa “seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk bersama-sama menjaga kekompakkan, menjaga rasa kekeluargaan dan tingkatkan solidaritas”, ungkapnya.

Selesai memberikan pengarahan, Panitera Muda Gugatan selaku Narasumber menutup coffee morning dengan mengucapkan hamdalah.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media