header pta Baru

Rapat Koordinasi Bulan Maret Tahun 2023 Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 194Posted in Pulang Pisau

Rapat Koordinasi Bulan Maret Tahun 2023 Pengadilan Agama Pulang Pisau

rakorpulpis17032023

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Jumat (17/03/2023) pukul 08.00 WIB, Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan kegiatan rutin bulanan yaitu Rapat Koordinasi Bulan Maret Tahun 2023. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. dan dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, pejabat struktural dan fungsional, CPNS serta PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau rapat dilaksanakan yang dibuka oleh Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H. Kemudian dilanjutkan dengan pembinaan dan pengarahan dari Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau di mana beliau menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya rapat koordinasi ini dapat menjadi wadah untuk mendiskusikan permasalahan ataupun kendala yang sedang dihadapi oleh masing-masing bagian di Pengadilan Agama Pulang Pisau.

rakorpulpis17032023 1

Peserta rapat mengikuti kegiatan rapat dengan penuh semangat dan setiap bagian baik bagian kepaniteraan maupun bagian kesekretariatan secara aktif menyampaikan laporan-laporan kinerja selama tahun 2023 ini. Peserta rapat pun terlihat antusias menyampaikan pendapat dan masukan dalam rapat kali ini.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau M. Busyra, S.H.I., juga memberikan pengarahan di mana beliau berpesan kepada seluruh peserta rapat untuk menjaga dan meningkatkan kedisiplinan serta bertanggungjawab terhadap pekerjaan “Jika ingin sukses maka kerjakanlah pekerjaan dengan penuh tanggung jawab”, pesan Wakil Ketua.

Setelah dilaksanakan pembinaan dan pengarahan kemudian rapat ditutup oleh Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan mengucapkan hamdalah.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media