header pta Baru

Coffe Morning PA Pulang Pisau Rabu, 22 Februari 2023

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 190Posted in Pulang Pisau

Coffee Morning PA Pulang Pisau Rabu, 22 Februari 2023

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id
Coffee morning, itulah istilah yang digunakan Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk acara briefing yang dilaksanakan setiap Rabu pagi dihadiri seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bertempat di ruang tamu terbuka, Rabu (22/02/2023) pukul 08.00 WIB.
Acara diawali dengan kata sambutan Hj. Norbaiti, S.H.I. selaku Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan agar aparatur melaksanakan tugas sebagaimana mestinya sesuai tupoksi. Petugas pelayanan penjaga ruang sidang harus tetap stand by di tempat untuk mengatur ketertiban persidangan dan apabila sedang banyak persidangan maka buatkan jadwal untuk petugas yang menjaga pelayanan di pintu masuk. Petugas IT segera koordinasi terkait dengan video informasi seputar pengadilan untuk ditampilkan di ruang tunggu sidang. Petugas informasi agar mempelajari buku Pedoman Pelaksanaan Tugas dan Administrasi Peradilan Agama Buku II. Petugas penjaga ruang sidang agar mengaktifkan kembali alat metal detektor sebelum memasuki ruang sidang dan arahkan para pihak yang memakai topi untuk melepasnya sebelum memasuki ruang sidang.

Usai kata pengantar dari Ibu Panmud Permohonan tersebut, para pegawai dipersilahkan untuk menyampaikan masalah atau hambatan yang dihadapi dalam melaksanakan tupoksi masing-masing di Pengadilan Agama Pulang Pisau sehingga dapat dicari solusinya secara bersama-sama dalam kegiatan coffe morning ini.
Di akhir acara coffe morning Plh. Ketua menyampaikan bahwa kegiatan coffe morning tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan seluruh Hakim, Pejabat, pegawai dan seluruh PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk menjalin sinergitas dan koordinasi yang baik, dan Insya Allah akan diadakan kegiatan seperti ini setiap minggunya.


“C.A.T (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), SN/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media