header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 223Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas

 pelantikansekrekps

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Pengadilan Agama Pulang Pisau menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Asni, S.Ag. yang dilaksanakan di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H., dan Kasubag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Pulang Pisau Akhmad Syahida, S.H.I. serta seluruh tamu undangan dalam kegiatan tersebut.

Acara pelantikan berjalan dengan lancar dan khidmat dengan diawali dengan doa yang dipandu oleh H. Muslim Arsyad, S.Ag dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia. Setelah itu dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Sumpah, serta Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. menyampaikan selamat atas pelantikan Sekretaris dan selamat bergabung kembali dengan Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas karena beliau bukanlah sosok yang baru untuk lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas. “Jabatan itu adalah hak pakai sehingga bisa digunakan dengan sebaik-baiknya selama menjabat sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Besar harapan kita semua bahwa akan terjadinya kemajuan dan sinergi yang kompak sehingga dapat bekerjasama untuk semuanya,” kata beliau.

pelantikansekrekps1

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan tanpa ada satu kendala yang berarti, acara diakhiri dengan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan foto bersama.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”         

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media