header pta Baru

Coffee Morning : Pertahankan dan Tingkatkan Prestasi

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 203Posted in Pulang Pisau

Coffee Morning : Pertahankan dan Tingkatkan Prestasi

coffeemorning05022023

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Rabu, tanggal (05/02/2023) seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali berkumpul di ruang tamu terbuka untuk melaksanakan kegiatan rutin setiap hari Rabu pagi yaitu briefing atau yang disebut Coffee Morning. Dalam kesempatan kali ini yang menjadi Narasumber adalah Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Kartini, S.H.I.

Mengawali kegiatan pagi ini, Narasumber dengan penuh semangat mengajak seluruh aparatur untuk menyemarakkan yel-yel dan motto Pengadilan Agama Pulang Pisau. Kemudian berpesan untuk seluruh aparatur agar meningkatkan kinerja dan melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Serta berpesan untuk petugas PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) agar memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya untuk pencari keadilan, dan sampaikan informasi sesuai dengan tupoksi.

coffeemorning05022023 1

Dalam kesempatan yang sama Narasumber memberikan kesempatan kepada Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk memberikan pengarahan. Ketua mengucapkan Terimakasih dan selamat kepada seluruh pegawai Pengadilan Pengadilan Agama Pulang Pisau karena kembali meraih Juara Umum pada penilaian kinerja terbaik Pengadilan Agama di Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya tahun 2022 dengan mendapatkan 6 kategori penghargaan. Kemudian berpesan untuk seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau agar terus semangat dalam melaksanakan pekerjaan dan berharap semoga prestasi yang telah di raih dapat dipertahankan serta ditingkatkan. Selesai memberikan pengarahan, Panitera Muda Gugatan selaku Narasumber menutup coffee morning dengan mengucapkan hamdalah.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media