header pta Baru

Coffee Morning : Menjaga, Merawat, Meningkatkan Kinerja serta Kedisiplinan

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 547Posted in Pulang Pisau

Coffee Morning : Menjaga, Merawat, Meningkatkan Kinerja serta Kedisiplinan

coffeemorning0102023

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Rabu, tanggal (01/02/2023) seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali berkumpul di ruang tamu terbuka untuk melaksanakan kegiatan rutin setiap hari Rabu pagi yaitu briefing atau yang disebut Coffee Morning. Dalam kesempatan kali ini yang menjadi Narasumber adalah Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H.

Dalam pengarahannya Panitera atau yang sering dipanggil Pak Ibramsyah menyampaikan beberapa hal terkait dengan pelayanan, dimana beliau berpesan kepada petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan prima untuk pencari keadilan.

Dalam kesempatan yang sama Narasumber memberikan kesempatan kepada Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk memberikan pengarahan. Dalam mengawali arahannya Ketua mengajak seluruh aparatur untuk menyemarakkan yel-yel. Kemudian berpesan untuk Petugas PTSP agar memberikan pelayanan dengan sepenuh hati, selalu terapkan 5S (senyum, salam, sapa, sopan dan santun) serta 5R (ringkas, rapi, resik, rawat dan rajin), dan untuk Tim IT agar menampilkan video terkait informasi seputar Pengadilan di Layar TV Media ruang tunggu sidang. Mengakhiri arahannya Ketua berpesan untuk seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau agar bersama-sama menjaga, merawat dan meningkatkan kinerja serta kedisiplinan.

coffeemorning0102023 1

Sebelum coffee morning diakhiri, Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau juga diberikan kesempatan oleh Narasumber untuk memberikan pengarahan. Dalam kesempatan itu Wakil Ketua berpesan untuk penggunaan WhatsApp Informasi agar digunakan sesuai dengan peruntukannya dan Tim IT agar membuat list ucapan selamat serta peringatan hari besar. Selesai memberikan pengarahan, Panitera selaku Narasumber menutup coffee morning dengan mengucapkan hamdalah.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media