header pta Baru

Akhiri Aktivitas dengan Apel Jumat

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 211Posted in Pulang Pisau

Akhiri Aktivitas dengan Apel Jumat

apeljumat27012023

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Mengakhiri aktivitas selama 1 (satu) minggu ini, aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau  kembali melaksanakan kegiatan rutin pada hari Jumat yakni Apel Jumat sore. Bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau yang dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal (27/01/2023).

Ibramsyah, S.H., Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau selaku pembina apel dan Tesar Satria Nugraha, S.H., selaku PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau yang bertindak sebagai komandan apel.

Mengawali amanatnya pembina apel mengucapkan rasa syukur karena dalam kesempatan ini, dapat berkumpul kembali melaksanakan apel Jumat sore dalam keadaan sehat wal afiat, dan juga mengucapkan syukur karena seluruh rangkaian kegiatan di minggu ini berjalan dengan lancar. Selain itu pembina apel berpesan kepada seluruh peserta apel agar meningkatkan kedisiplinan dan menjaga kesehatan. 

Di akhir amanatnya pembina apel juga menyampaikan selamat berakhir pekan dan selamat berkumpul dengan keluarga. Semoga kita semua dapat bertemu kembali dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media