header pta Baru

Apel Senin Pagi Tetap Jaga Kekompakan dan Solidaritas

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 259Posted in Pulang Pisau

Apel Senin Pagi Tetap Jaga Kekompakan dan Solidaritas

apelsenin21112022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin, (21/11/2022) pukul 08.00 WIB bertempat di halaman kantor, Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan rutinitas apel Senin pagi yang diikuti oleh Plh. Ketua, Plh. Panitera, Plh. Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staf, CPNS dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Adapun yang bertindak selaku Pembina apel adalah Plh. Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibu Nida Farhanah, S. Sy., M.H., Muhammad Rafli sebagai komandan apel, dan Gusti Astuti Wulandari, S.H. selaku pembawa acara.

Apel pagi merupakan salah satu bentuk dari upaya penegakan disiplin kerja, yang dilakukan secara terus menerus khususnya bagi pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Dalam apel ini Pembina apel menyampaikan agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau tetap menjaga kekompakan dan solidaritas selama Pimpinan melaksanakan dinas luar. Jika ada kepentingan terkait masalah kepaniteraan atau kesekretariatan bisa langsung dikoordinasikan dengan Plh yang sudah ditunjuk. Untuk Plh. Panitera bisa langsung ke Ibu Hj. Norbaiti, S.H.I. dan untuk Plh. Sekretaris bapak Akhmad Syahida, S.H.I. Selain itu beliau juga menyampaikan agar Kasubbag Umum dan Keuangan untuk menindaklanjuti surat nomor 4766/DjA.i/OT.01.3/II/2022 terkait perubahan nomor kontak whatsapp penyampaian keluhan dan pengaduan pungutan liar atas pelayanan di lingkungan Peradilan Agama dengan menyesuaikan poster yang telah terpasang di ruang tunggu dan ruang PTSP sedangkan pada amanat selanjutnya beliau berpesan agar selalu disiplin baik disiplin kerja maupun disiplin dalam melaksanakan ibadah kepada Allah SWT.

Selanjutnya  pembacaan do’a yang dipimpin oleh Sauni, S.Kom. dengan harapan semoga do’a yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT, Aamiin. Sebelum apel berakhir, Pembina mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk membaca dan melaksanakan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Muhammad Rafli. Hal ini bertujuan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai tersebut dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan 10 budaya malu yang dibacakan oleh Vicky Noval Perdana Satria, S.H.  dan diikuti oleh seluruh peserta apel.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), GAW/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media