header pta Baru

Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Mengadakan Diskusi Hukum Mengenai Perma Nomor 7 Tahun 2022

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 229Posted in Pulang Pisau

Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Mengadakan Diskusi Hukum

Mengenai Perma Nomor 7 Tahun 2022

 diskusihukum14112022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin, 14 November 2022 setelah shalat ashar berjamaah, dilaksanakan diskusi hukum mengenai Perma Nomor 7 Tahun 2022 Perubahan Atas Perma Nomor 1 Tahun 2019 tentang Administrasi dan Persidangan di Pengadilan Secara Elektronik bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau M. Busyra, S.H.I., Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Nida Farhanah, S.Sy., M.H., dan Analis Perkara Peradilan Pengadilan Agama Pulang Pisau Andini Ayu Pangestu, S.H.

Pada Perma Nomor 7 Tahun 2022 Perubahan Atas Perma Nomor 1 Tahun 2019 tentang Administrasi dan Persidangan di Pengadilan Secara Elektronik ini terdapat ketentuan yang masih sama dengan Perma sebelumnya, namun ada juga beberapa perubahan di dalamnya. Sehingga tenaga teknis Pengadilan Agama Pulang Pisau yang berkaitan langsung dengan pemeriksaan perkara sudah seharusnya mengetahui dan memahami regulasi terbaru ini.

Ketika diskusi ini dilangsungkan terdapat beberapa pasal yang nampaknya masih memerlukan petunjuk dalam pelaksanaannya. Sehingga hal tersebut menjadi poin-poin penting yang dituangkan dalam hasil diskusi dan akan menjadi bahan pertanyaan pada saat diskusi hukum yang akan dilaksanakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya nantinya.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NF/Timred”                                                                    

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media