header pta Baru

Kesekretariatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Terbatas

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 431Posted in Pulang Pisau

Kesekretariatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Terbatas

 rapatkesekretariatan14112022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin, 14 November 2022 Pukul 10.00 WIB bidang Kesekretariatan Pengadilan Agama Pulang Pisau menggelar rapat terbatas yang dilaksanakan di ruangan sekretaris. Rapat dipimpin langsung oleh Yondri Harta, S.E. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan dihadiri oleh Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Pulang Pisau Akhmad Syahida, S.H.I., Pranata Komputer Pengadilan Agama Pulang Pisau Pradivta Eka Valdi, S.Kom, dan Pengelola Sistem dan Jaringan Pengadilan Agama Pulang Pisau Ilham Nino Gardiola, A. Md.T.

Yondri Harta, S.E. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan mengenai laporan kegiatan tahunan dan penyusunan LKjIP agar dikerjakan dengan sebaik mungkin mengingat sudah menjelang akhir tahun 2022, juga laporan-laporan lainnya agar segera dilaksanakan dan diselesaikan dengan baik agar Pengadilan Agama Pulang Pisau khususnya bagian Kesekretariatan dapat menyelesaikannya. “Selain itu juga bagian Tim IT Pengadilan Agama Pulang Pisau agar selalu mengupgrade Website Pengadilan Agama Pulang Pisau, tidak lupa juga tetap menjaga kekompakan, soliditas, kerjasama dan koordinasi berjenjang kepada setiap jabatan sangat diperlukan. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk dalam meningkatkan kemampuan masing-masing bidang dalam mendukung organisasi agar berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan,” tutur beliau.

Beliau juga mengapresiasi kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau yang telah mampu bekerjasama dengan baik dalam memajukan organisasi. Harapan ke depan adalah untuk terus berinovasi dan memberikan karya-karya terbaik untuk mempertahankan dan meningkatkan eksistensi Pengadilan serta selalu menjaga integritas.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media