header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Upacara Tabur Bunga di Makam Pahlawan H.M. Sanusi

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 202Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Upacara Tabur Bunga di Makam Pahlawan H.M. Sanusi

 taburbungahmsanusi2022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Tepatnya 10 November 2022 di mana hari tersebut merupakan peringatan Hari Pahlawan yang Ke-77. Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengikuti upacara tabur bunga di makam pahlawan HM Sanusi Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (10/11/2022). Upacara yang digelar di Taman Makam Pahlawan Pulang Pisau HM Sanusi diPimpin Oleh Dandim 1011/KLK Letkol Ferdiansyah, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta, Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau Ahmad Rifa’i, Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, Kejari Pulang Pisau Priyambudi, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. Perwakilan dari Pengadilan Negeri Pulang Pisau, dan sejumlah Kepala SOPD Pemerintah kabupaten Pulang Pisau, Anggota TNI/POLRI serta para Veteran yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

Dandim 1011/KLK Letkol Ferdiansyah mengungkapkan “Peringatan Hari Pahlawan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau tahun 2022 ini mengusung tema "Pahlawanku Teladanku". Tema ini memiliki harapan agar perjuangan dan pengorbanan para pahlawan dapat menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk meneruskan pembangunan dan mengisi kemerdekaan," ucap beliau.

taburbungahmsanusi2022 1

“Beliau mengatakan pada momentum tersebut, agar bisa menjadi momen yang tidak terlupakan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang sudah berjuang untuk meraih kemerdekaan, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau. Oleh kerena itu, Ia mengajak kepada semua pihak supaya benar-benar merenungi serta menghayati makna dari hari pahlawan, mengingat para pahlawan yang telah mendarmabaktikan pengabdian terbaik mereka untuk bangsa dan tanah air, serta juga mari kita selalu menjadikan pahlawan sebagai teladan dalam kehidupan ini,” tutur Ferdiansyah.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media