header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Mengikuti Bimbingan Teknis Pemasalahan Hukum Wakaf di Pengadilan Agama

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 226Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Mengikuti Bimbingan Teknis Pemasalahan Hukum Wakaf di Pengadilan Agama

bimtekwakaf21102022

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Jumat (21/10/2022), Pengadilan Agama Pulang Pisau mengikuti bimbingan teknis yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama secara virtual. Peserta yang mengikuti yaitu Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H., Wakil Ketua M. Busyra, S.H.I, dan Panitera Ibramsyah, S.H.

Kegiatan bimbingan teknis yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas tenaga teknis di lingkungan Peradilan Agama dalam permasalahan teknis yustisial. Tema yang dipaparkan mengenai “Permasalahan Hukum Wakaf di Pengadilan Agama”. Kegiatan dimulai pada pukul 08.30 WIB secara virtual dan disiarkan secara langsung (live streaming) melalui channel Youtube Badilag Media.

bimtekwakaf21102022 1

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Hymne Mahkamah Agung. Kemudian sambutan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI bapak Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. Penyampaian materi dipandu oleh moderator Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag. dan narasumber Yang Mulia Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung RI, Bapak Dr. Drs. H. Abdul Manaf, M.H.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), PSN/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media