header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Agama Kandangan

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 341Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Agama Kandangan

 tamuketuapakandangan

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pada hari Jumat tanggal 14 Oktober 2022 pukul 07.30 WIB, Pengadilan Agama Pulang Pisau mendapat kunjungan Ketua Pengadilan Agama Kandangan Nur Izzah, S.H.I., M.H. dan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Kandangan Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum. Kedatangan tamu tersebut disambut baik oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. dan Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H.

Nur Izzah, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kandangan sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau sehingga kedatangan beliau tujuannya adalah menjalin silturahmi dengan Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau karena selama ini karena beliau menjadi sejarah pernah menjadi salah satu keluarga besar di Pengadilan Agama Pulang Pisau serta apa yang diperoleh ilmu-ilmu di Pengadilan Agama Pulang Pisau diimplementasikan di Pengadilan Agama Kandangan selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan.

Ketua  Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. mengatakan: “Silaturahmi adalah hubungan silaturrahim tidak hanya dijalin antar orang yang memiliki hubungan darah saja, tetapi juga orang-orang yang di luar dengan kata lain tujuan untuk menjaga hubungan baik antar satu orang dengan orang lainnya. Contohnya selalu menjaga tali silaturahmi antar warga peradilan seperti ini. Karena manusia tidak akan pernah lepas dari kesalahan dan dosa. Biasanya, hal ini bisa menyebabkan suatu hubungan terputus, untuk menyambungkan tali yang sudah terputus, umat muslim dianjurkan untuk bersilaturahmi, ”tutur beliau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media