header pta Baru

Puncak Acara HUT Dharmayukti Karini XX di Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 294Posted in Pulang Pisau

Puncak Acara HUT Dharmayukti Karini XX di Pulang Pisau

ragamacaradharmayuktixx

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Jum’at, 14 Oktober 2022. Bertempat di Aula Pengadilan Negeri Pulang Pisau dengan berhiaskan balon dan dekorasi layaknya acara Ulang Tahun pada umumnya, dilaksanakanlah kegiatan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Dharmayukti Karini XX tahun 2022 dengan bertemakan “Dengan Semangat HUT Dharmayukti Karini XX Kita Bangkit Lebih Kuat Mensukseskan Program Kerja Hasil Munas VII.” Acara puncak tersebut diisi dengan seremonial pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun berhiaskan logo Dharmayukti Karini dengan diawali oleh sambutan-sambutan dari Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Ny. Dian Nur Pratiwi S.H., M.H. Li., Ketua Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Ny. Mimin Ria Astuti Erpan dan Ketua Panitia HUT DYK XX yaitu Ny. Intan Anida Busyra.

ragamacaradharmayuktixx_1.jpg

Usai acara pemotongan tumpeng tersebut, acara seremonial pada hari Jum’at itu pun ditutup dengan foto bersama seluruh undangan yang hadir, jajaran Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau dan seluruh anggota. Pada hari sebelumnya yaitu Kamis, 13 Oktober 2022 sebagai rangkaian HUT DYK XX, para Pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau menyerahkan bantuan berupa makanan dan dana kepada Panti Asuhan yang berada di bawah naungan Yayasan Hidayatullah Kabupaten Pulang Pisau. 

Setelah kegiatan seremonial sebagai puncak HUT Dharmayukti Karini XX tahun 2022 selesai, acarapun dilanjutkan dengan aneka perlombaan yang diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau. Ragam lomba yang diadakan oleh panitia yaitu berupa lomba memindahkan bola pingpong dengan menggunakan sendok plastik dan lomba bisik berantai. Perlombaan tersebut berlangsung dengan meriah dan para peserta lomba pun sangat antusias mengikuti seluruh perlombaan yang diadakan. Terlebih lagi saat hadiah sebagai pemenang lomba diserahkan oleh Pengurus. Melalui perlombaan sederhana tersebut, diharapkan dapat memupuk kekompakan dan kebersamaan seluruh anggota Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau baik dari Pengadilan Negeri maupun Pengadilan Agama.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Yewtree/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media