header pta Baru

Ramaikan Bupati Cup Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2022, Pengadilan Agama Pulang Pisau Raih Juara !

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 236Posted in Pulang Pisau

Ramaikan Bupati Cup Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2022, 

Pengadilan Agama Pulang Pisau Raih Juara !

 

bupaticup2022 

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Kamis (25/08/2022), sejak pukul 08:30 WIB hingga selesai Turnamen Bupati Cup 2022 Cabang Olahraga Tenis Meja dilaksanakan  di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau. Pengadilan Agama Pulang Pisau mengirimkan orang-orang hebat dalam ajang bergengsi Bupati Cup 2022 tim tersebut terdiri dari Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Ibramsyah, S.H., Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E., Kasubag Umum dan Keuangan Akhmad Syahida, S.H.I., Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau Bemby Joviko, S.H., Fandi Triandi, S.E., dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Vicky Noval Perdana Satria, S.H., Tesar Satria Nugraha, S.H., dan Muhammad Rafli.

bupaticup2022 1

Hampir 2 (dua) tahun akibat pandemi covid-19 Kabupaten Pulang Pisau tidak bisa melaksanakan berbagai kegiatan baik di bidang olahraga, seni-budaya dan bidang musik sehingga ini menjadi tahun pertama dalam masa pandemi Bumi Handep Hapakat kembali bangkit mengadakan berbagai macam turnamen olahraga salah satunya tenis meja. Kali ini Pengadilan Agama Pulang Pisau berhasil meraih juara 4 (empat) dalam kategori ganda putra tenis meja.

Harapan besar Pimpinan Pengadilan Agama Pulang Pisau “Mudah-mudahan turnamen ini dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet tenis meja di Bumi Handep Hapakat pada umumnya, dan Pengadilan Agama Pulang Pisau secara khusus”.

 “C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Gaw/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media