header pta Baru

Sambut Festival Budaya Handep Hapakat, Acara Pembukaan Bupati CUP Berlangsung Meriah

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 448Posted in Pulang Pisau

Sambut Festival Budaya Handep Hapakat, Acara Pembukaan Bupati CUP Berlangsung Meriah

bupaticup2022

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-20 Kabupaten Pulang Pisau, pemerintah setempat menyelenggarakan Festival Budaya Handep Hapakat Tahun 2022 sebagai upaya melestarikan Seni dan Budaya Daerah. Pada hari Rabu (24/08/2022) telah berlangsung acara Pembukaan di halaman Stadion H.M Sanusi pada pukul 14.30 WIB. Erpan, S.H., M.H., selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau turut menghadiri acara pembukaan tersebut.

bupaticup2022 1

Acara pembukaan yang begitu meriah dengan memperkenalkan beberapa lomba yang diselenggarakan. Rangkaian acara yang dimulai dari pembukaan Bupati Cup, Festival Budaya Handep Hapakat dan Festival Band Handep Hapakat. Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau Bemby Joviko, S.H dan Staff PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Tesar Satria Nugraha, S.H juga turut hadir dalam acara pembukaan.

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang juga turut hadir dalam acara pembukaan. Selain itu undangan yang juga turut hadir yaitu Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau, dan OPD Kabupaten Pulang Pisau. Dengan berlangsungnya acara pembukaan ini, adalah sebagai tanda dimulainya rangkaian acara perlombaan dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau yang ke – 20.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), PSN/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media