header pta Baru

Kompak Sambut 17an, Pengadilan Agama Pulang Pisau Selenggarakan Lomba Joget Balon

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 327Posted in Pulang Pisau

Kompak Sambut 17an, Pengadilan Agama Pulang Pisau Selenggarakan Lomba Joget Balon

jogetbalon2022

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Jumat (12/08/2022), selama menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke-77, Pengadilan Agama Pulang Pisau menyelenggarakan beberapa cabang perlombaan. Beberapa di antaranya sudah dilaksanakan seperti lomba karaoke dan tenis meja. Hari ini bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau mengadakan lomba Joget Balon.

Lomba tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat struktural, Pejabat fungsional, PNS, CPNS dan PPNPN. Acara berlangsung dari pagi hari, hingga menjelang siang. Saudari Andini Ayu Pangestu, S.H selaku koordinator dari cabang lomba Joget Balon tersebut yang mengatur perlombaan, mulai dari rules lomba dan menyiapkan segala peralatan. Rules dari lomba tersebut yaitu 1 tim terdiri dari 2 orang peserta, kemudian balon diletakkan di kening peserta. Pada saat musik berlangsung peserta harus joget di tempat sesuai irama music. Sedangkan apabila musik berhenti peserta harus jalan melewati jalur yang sudah disediakan untuk mencapai garis finish. Tim yang mencapai garis finish terlebih dahulu dinyatakan sebagai pemenang.

jogetbalon2022 1

Keseruan acara ini menunjukkan semarak kemerdekaan 17an dan dengan diselenggarakan lomba-lomba ini juga bertujuan guna memperkuat kebersamaan dan silaturahmi antar pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), PSN/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media