header pta Baru

PATUHI KODE ETIK DAN TERUS BERPRESTASI

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 213Posted in Pulang Pisau

PATUHI KODE ETIK DAN TERUS BERPRESTASI

apel08082022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin, tanggal 08/08/2022 pukul 08.00 WIB seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan apel rutin di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan pembina apel Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H.  

Pembina apel menyampaikan amanat untuk selalu mematuhi kode etik dalam bekerja maupun ketika berada di luar lingkungan kantor demi kebaikan bersama dan menjaga nama baik instansi. Pimpinan apel juga mengajak seluruh pegawai berjibaku dalam mengejar dan mempertahankan prestasi. Kemudian dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus yang akan datang, diharapkan partisipasi dan semangat dari rekan-rekan pegawai semua untuk mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Panitia Lomba 17 Agustus Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Kegiatan apel ditutup dengan pembacaan doa agar dilimpahkan kebaikan dan dijauhkan dari segala keburukan, diikuti dengan membaca 8 (delapan) nilai-nilai utama Mahkamah Agung dan membaca sepuluh budaya malu pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau.

 “C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), MF/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media