header pta Baru

Sambut HUT RI Ke-77 Pengadilan Agama Pulang Pisau Selenggarakan Lomba Karaoke

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 207Posted in Pulang Pisau

Sambut HUT RI Ke-77 Pengadilan Agama Pulang Pisau Selenggarakan Lomba Karaoke

lombakaraoke04082022

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Kamis (04/08/2022), Tak lama lagi, Indonesia akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-77. Menyambut acara tersebut, Pengadilan Agama Pulang Pisau menyelenggarakan beberapa cabang perlombaan dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI. Perlombaan pertama yang diadakan yaitu cabang lomba karaoke. Lomba tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, pegawai struktural, pegawai fungsional, dan PPNPN.

Acara lomba diadakan pada Kamis pagi dan berakhir hingga siang hari bertempat di Media Center Pengadilan Agama Pulang Pisau. Saudara Sauni, S.Kom selaku koordinator dari cabang lomba karaoke tersebut yang mengatur perlombaan mulai dari rules lomba dan menyiapkan segala peralatan. Rules dari lomba tersebut adalah memilih daftar lagu yang akan dinyanyikan melalui aplikasi, dan pada saat menyanyi harus mengikuti tempo di aplikasi tersebut untuk mendapatkan nilai terbaik. Pemenangnya adalah yang memiliki nilai paling tinggi. Peserta lomba juga harus menggunakan nametag di kepala pada saat bernyanyi sebagai tanda pengenal. Terdapat 3 juara dan beberapa juara favorit lainnya. Pengumuman juara akan diumumkan pada akhir acara rangkaian perlombaan.

lombakaraoke04082022 1

Keseruan acara ini menunjukkan semarak kemerdekaan 17an dan dengan diselenggarakan lomba-lomba ini juga bertujuan guna memperkuat kebersamaan dan silaturahmi antar pegawai di Pengadilan Agama Pulang Pisau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), PSN/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media