header pta Baru

Awali Bulan Agustus dengan Basmalah

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 325Posted in Pulang Pisau

Awali Bulan Agustus dengan Basmalah

 apelsenin02082022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin (01/08/2022) pukul 08.00 WIB, bertempat di halaman kantor, Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan apel rutin Senin pagi yang diikuti Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf, dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bertindak selaku Pembina apel adalah Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Yondri Harta, S.E., Muhammad Rapli sebagai komandan apel, Vicky Noval Perdana Satria, S.H. sebagai ajudan Pembina, Putri Syah Norens, A.Md. sebagai pembawa acara serta Ilham Nino Gardiola, A.Md.T. sebagai pembaca do’a.

Sebelum menyampaikan amanatnya, Pembina apel mengajak seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk memanjatkan Basmalah untuk mengawali segala aktifitas di minggu dan bulan ini serta sebagai rasa syukur kita tetap diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga masih dapat melaksanakan tugas kita sebagai pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau. Pembina apel dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal yaitu:

  1. Pembina mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah. Semoga di tahun yang baru ini kita menjadi pribadi yang lebih baik dan Pengadilan Agama Pulang Pisau lebih maju lagi.
  2. Bulan Agustus merupakan bulan yang spesial karena di bulan ini tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2022 kita akan memperingati Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke-77 serta pada tanggal 19 Agustus 2022 kita akan memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung yang ke-77.

Terakhir sebelum mengakhiri apel, Pembina mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk mengucapkan dan melaksanakan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung dan 10 Budaya Malu Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau yang diamalkan setiap apel Senin pagi maupun apel Jum’at sore. Hal ini bertujuan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai tersebut dalam mengemban amanah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 “C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), AAP/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media