header pta Baru

Ketua PA Pangkalan Bun Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-62 Kabupaten Kotawaringin Barat

Written by PA Pangkalan Bun on . Posted in Pangkalan Bun

Written by PA Pangkalan Bun on . Hits: 498Posted in Pangkalan Bun

Ketua PA Pangkalan Bun Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-62 Kabupaten Kotawaringin Barat || 04/10/2021

Pangkalan Bun, 04 Oktober 2021 - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ibu Hj. Nurhidayah menjadi inspektur upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotawaringin Barat yang ke-62 di halaman kantor Bupati Kotawaringin Barat. Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun Bapak Drs. Juaini, S.H. didampingi Istri. Adapun yang menghadiri upacara peringatan hari jadi Kotawaringin barat yakni Wakapolres Kobar, Kajari, DPRD Kobar serta beberapa unsur pejabat lainnya berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Hj. Nurhidayah Mengatakan, upacara ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun di laksanakan sebagai peringatan Hari Jadi Kabupaten Kobar, Namun pelaksanaan Upacara tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena masih di masa Pandemi Covid-19.

“Perayaan HUT Kobar ke 62 ini, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, lantaran masih di masa Pandemi Covid-19, dan dalam pelaksanaan Upacara ini juga peserta nya terbatas, karena kita tetap harus mengikuti protokol kesehatan, dan yang biasanya setiap tahun ada Pawai Nasi Adab, untuk tahun ini di tiadakan,” ucap Bupati Kobar. Hj Nurhidayah menambahkan, dirinya mengajak semua masyarakat untuk selalu menerapkan kesehatan, walaupun kondisi covid-19 di Kobar saat ini cenderung mengalami penurunan, dirinya meminta kepada masyarakat untuk jangan abai terhadap prokes, Pungkasnya.

Berita Hari Jadi Kobar

1633328672 upacara peringatan hut kobar ke 62 berlangsung khidmat dan sederhana

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media