header pta Baru

Upacara Dirgahayu Indonesia ke - 75, di Kantor Bupati Kotawaringin Barat.

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pangkalan Bun

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 880Posted in Pangkalan Bun

Upacara Dirgahayu Indonesia ke - 75, di Kantor Bupati Kotawaringin Barat.

 

Senin, 17 Agustus 2020, bertempat di Kantor Bupati Kotawaringin Barat, upacara Dirgahayu Indonesia ke - 75 berlangsung secara sederhana dan hikmat. Yang dipimpin oleh Bupati Kotawaringin Barat (Hj. Nurhidayah) dan ditunjuk sebagai komandan upacara adalah Pasi Intel Kodim 1014/Pbn Ary Firmansyah. YM Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun (Drs. Juaini, S.H.), beserta unsur Forkopimda Kabupaten Kotawaringin Barat menghadiri Upacara Dirgahayu Indonesia ke - 75.

 

Dalam pidato Bupati Kotawaringin Barat, menyampaikan amanat dari Gubernur Kalimantan Tengah (H. Sugianto Sabran). Menuturkan, segenap usaha dan upaya telah dikerahkan. Bahkan dengan dukungan dana yang besar. Upaya tersebut juga melibatkan stakeholder dan elemen masyarakat demi mengendalikan virus corona.

 

Sebagaimana tema Kemerdekaan RI tahun ini adalah 'Indonesia Maju' merupakan representasi Pancasila sebagai pedoman, sebuah simbolisasi Indonesia yang mampu memperkokoh kedaulatan persatuan dan kesatuan. Di akhir pidato mengingatkan seluruh masyarakat Kotawaringin Barat, saling menjaga jarak satu sama lain, diluar ruangan maupun didalam ruanga selalu memakai masker, dan cuci tangan menggunakan sabun. Agar memutus rantai virus Covid-19 di Indonesia khususnya di Kab. Kotawaringin Barat. (Tim IT P.Bun)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media