header pta Baru

Penandatanganan MOU Pengadilan Agama Pangkalan Bun Dan Bank BRI Cabang Pangkalan Bun

Written by PA Pangkalan Bun on . Posted in Pangkalan Bun

Written by PA Pangkalan Bun on . Hits: 296Posted in Pangkalan Bun

Penandatanganan MOU Pengadilan Agama Pangkalan Bun Dan Bank BRI Cabang Pangkalan Bun

Pangkalan Bun, 28 Januari 2022 - Pengadilan Agama Pangkalan Bun dan Bank BRI Cabang Pangkalan Bun pada hari Jum'at tanggal 28 Januari 2022 lakukan penandatangan Memoradum Of Understanding (MoU) / Perjanjian Kerjasama dengan Bank BRI Cabang Pangkalan Bun dalam Pengalolaan Rekening Pemerintah Lainnya (RPL) dan Panjar Biaya Perkara secara elektronik bertempat di Ruang Ketua PA Pangkalan Bun.

Perjanjian Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh Ketua PA Pangkalan Bun Drs. Juaini, S.H. dan Kepala KAntor Bank BRI Cabang Pagkalan Bun Rahayu Frihartono.

Ketua PA Pangkalan Bun mengatakan bahwa MoU ini dilaksanakan dalam rangka upaya peningkatan tertib administrasi khususnya dalam pengelolaan keuangan perkara di mana Pengadilan Agama Pangkalan Bun dalam penerimaan perkara setiap tahunnya cukup signifikan. Dengan dibangunnya kerja sama ini diharapkan pengelolaan Rekening Pemerintah Lainnya dapat dikelola dengan baik.

Sementara itu Rahayu Frihartono selaku Pimpinan BRI Cabang Pangkalan Bun dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepercayaaan yang diberikan oleh Pengadilan Agama Pangkalan Bun dengan menunjuk BRI Cabang Pangkalan Bun sebagai Bank Mitra dalam pengelolaan RPL. Kami akan terus melakukan pelayanan yang terbaik dengan moto kami Melayani dengan setulus hati. Namun demikian jika dirasa pelayanan kami belum maksimal, kira dari pihak Pengadilan berkenan untuk menyampaikan kepada kami untuk kami perbaiki. (Tim PA Pbun)

WhatsApp Image 2022 01 28 at 9.09.41 AM 3

WhatsApp Image 2022 01 28 at 9.09.40 AM 2

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media