header pta Baru

KETUA PA PALANGKA RAYA HADIRI UNDANGAN BUKA BERSAMA PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA.

Written by Saiful Imran on . Posted in Palangka Raya

Written by Saiful Imran on . Hits: 794Posted in Palangka Raya

KETUA PA PALANGKA RAYA HADIRI UNDANGAN BUKA BERSAMA PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA.

ketua 1

Palangka Raya, Senin 26 April 2021. Ketua PA Palangka Raya Ibu Dra.Hj.Norhayati menghadiri undangan buka bersama yang diselenggerakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya dalam rangka Safari Ramadhan 1442 Hijriyah bertempat di Mesjid Jaamiul Khair Kranggan Kelurahan Tanjung Pinang dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Hadir juga Unsur Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya diantaranya Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Kepolisian Resort Palangka Raya dan Komandan Kodim 1016 Palangka Raya juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya dan jamaah Mesjid Jamiul Khair..


Wali Kota Fairid Naparin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah berkenan memenuhi undangan berbuka puasa dalam rangka Safari Ramadhan Pemko Palangka Raya yang sudah menjadi agenda tahunan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Kegiatan Safari Ramadhan yang dipoles dengan acara buka bersama dan sholat berjamaah selain ajang untuk melaksanakan ibadah ritual juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahim dengan masyarakat di sekitar Kelurahan Tanjung Pinang (jamaah Mesjid Jaamiul Khair).

 

Dalam kegiatan ini juga diserahkan  bantuan dana operasional Mesjid Jamiul Khair yang diserahkan oleh Wali Kota kepada Pengurus Mesjid Jaamiul Khair. Kegiatan merupakan simbol kepedulian dan kontribusi Pemerintah Kota Palangka Raya kepada penyelenggeraan ta’mir mesjid di lingkungan Kota Palangka Raya.

 

Dalam sambutannya Wali Kota juga mengajak, seluruh lapisan masyarakat (jamaah mesjid) untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pamdemi dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dalam setiap kegiatan ibadah ataupun non ibadah karena angka pasien yang terpapar bahkan meninggal karena Covid 19 teurs bernajak naik.


Tak hanya itu, saat itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat telah disiplin menerapkan Prokes kesuhatan dalam rangka telah mendukung  pengendalian dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Kota Cantik ini. Acara diakhiri dengan kegiatan sholat Magrib berjamaah. (Redaktur PA.Plk-NA).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media