header pta Baru

PA PALANGKA RAYA LAWAN PANDEMI DENGAN VAKSINASI COVID-19

Written by Super User on . Posted in Palangka Raya

Written by Super User on . Hits: 1111Posted in Palangka Raya

PA PALANGKA RAYA LAWAN PANDEMI DENGAN VAKSINASI COVID-19

Vaksinasi-covid.jpg

pa-palangkaraya.go.id  || Pada Senin pagi (22/03) Seluruh pegawai Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas 1A, mulai dari Wakil Ketua, hingga pegawai honorer menerima vaksinasi Covid-19 tahap pertama. Program pemberian vaksinasi covid-19 di PA Palangka Raya ini dilaksanakan oleh tenaga medis dari Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Jekan Raya.

Ketua PA Palangka Raya, Dra. Hj. Norhayati, M.H. mengatakan, dari pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, setidaknya ada sekitar 40 orang pegawai di lingkungan PA Palangka Raya. Dengan adanya vaksinasi ini, Dra. Hj. Norhayati, M.H. berharap agar seluruh pegawai PA Palangka Raya yang telah divaksin ini, bisa terhindar dari paparan Covid-19. Karena menurutnya, mereka sebagai pelayan publik juga rentan terhadap virus corona, baik di pelayanan maupun di persidangan juga berhadapan langsung dengan pihak. Sehingga kami berharap dengan program vaksinasi ini, imunitas tubuh aparat peradilan khususnya Pengadilan Agama Palangka Raya meningkat guna melawan pandemi ini. Selain itu kami berharap selaku pimpinan, kepada rekan-rekan yang sudah divaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan yang telah ditentukan,

"tandasnya . Lebih jauh beliau menuturkan, dengan adanya vaksinasi dari Pemko Palangka Raya ini, pihaknya sangat mengapresiasi baik. Karena menurutnya hal ini menjadi salah satu upaya bersama dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Kami sangat mengapresiasi dalam hal ini Pemerintah Kota Palangka Raya dalam pelaksanaan vaksinasi ini. Kami sebagai orang yang diberikan vaksin tentunya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar. Semoga kedepannya Pemko semakin sukses dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Karena ini salah satu upaya kita selain kita berdoa pada Allah SWT semoga pandemi cepat berakhir, "pungkasnya.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media