header pta Baru

Mahasiswa UPR Palangka Raya Lakukan Program Kuliah Kerja Lapangan (PKL) di PA Palangka Raya

Written by PA Palangkaraya on . Posted in Palangka Raya

Written by PA Palangkaraya on . Hits: 161Posted in Palangka Raya

www.pa-palangkaraya.go.id | Senin, (19/06/2023)

Pengadilan Agama Palangka Raya, Senin (19/06/2023) menerima kunjungan perwakilan Universitas Negeri Palangka Raya dalam rangka mengantar Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya Program Kuliah Kerja Lapangan (KKL) dan ini bertujuan untuk menjembatani dunia teori di Kampus dengan kerja dimasyarakat. Program ini diharapkan dapat membantu Mahasiswa untuk mempersiapkan diri sebelum memasuki dunia kerja.

“Kami menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas kesediaan Pengadilan Agama Palangka Raya menerima mahasiswa kami untuk melakukan KKL ditempat ini, kami berharap bimbingan dan pencerahan kepada Mahasiswa kami, sehingga pelaksanaan KKL ini dapat memberikan pemahaman keilmuan bagi anak-anak kami. Dan kami pun  menyerahkan sepenuhnya mekanisme yang berjalan disini. ”Ujar Syam Dosen Pembimbing Lapangan (DPL)

Sementara itu Ketua PA Palangka Raya, menyambut baik program KKL UPR Palangka Raya di PA Palangka Raya, manfaatkan kesempatan KKL disini dengan menggali dan memahami bagaimana proses perkara berjalan di Pengadilan Agama Palangka Raya, seperti penerimaan perkara, persidangan, dan lain sebagainya, karena semua itu tidak kalian dapatkan di dunia kampus

Hadir dalam penyambutan tersebut Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Drs. H. Alpian, S.H.,  M.H.I., Sekretaris Misran, S.H., dan perwakilan Universitas Negeri Palangka Raya.

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media